Sabtu, 28 April 2012

FAKTA SEJARAH PANCASILA



FAKTA SEJARAH PANCASILA



FAKTA SEJARAH PANCASILA

Dewa Fir'aun Horus Yang  Melahirkan Agama Hindu dan Diadopsi dengan nama baru yaitu Garuda


Oleh: Dian Umbara, ST.

Pancasila sendiri merupakan Ideologi dan dasar negara Republik Indonesia. Kata Pancasila berasal dari dua buah kata dari bahasa sansekerta yaitu Panca berarti lima dan Sila yang berarti dasar.

Pertama, Garuda adalah adaptasi dari Garida yang dalam mitologi Hindu India berbentuk manusia berwarna emas, berwajah putih, berparuh dan bersayap merah. Diperkirakan sosok ini adalah adaptasi Hindu terhadap Dewa Ra/Bennu dalam mitologi Mesir kuno (DEWA HORUS). Garuda juga banyak kesamaan dengan mitologi Pha Krut (Thailand), Rukh (Arab), Simurgh (Persia), Thunderbird (Indian), Vurumahery (Madagaskar) dan Phoenix (Yunani Kuno).

Garuda/Horus Thailand - Pha Krut

Di Indonesia mitologi Garuda sudah ada sejak abad ke-6 dengan digunakannya Garuda sebagai lambang pada Kerajaan Mataram Kuno (Garudamukha), Kerajaan Kedah (Garudagaragasi), Kerajaan Sumatera dan Kerajaan Sintang Kalimantan. Dalam Kesusastraan (pewayangan) Garuda yang disebut Garudeya dikenal sebagai kendaraan Bathara Kresna/Dewa Wisnu sebagai dewa pencipta dan pemelihara. 

   
Jatayu (Sanskerta: जटायू,; Jatāyū) adalah tokoh protagonis dari wiracarita Ramayana, putera dari Sang Aruna dan keponakan dari Sang Garuda.
Selain itu di beberapa candi juga terdapat artefak bermotif Garuda seperti pada candi Prambanan, candi Belahan, Candi Kidal, Candi Kedaton dan Candi Sukuh. Jadi simbol Garuda Pancasila sebenarnya terselip ajaran Paganisme Hindu yang jika ditarik kebelakang berasal dari ajaran Mesir Kuno yaitu Thagut Fir'aun dan dibawa keseluruh dunia oleh para Freemason/Laskar Iblis.





 Burung Garuda tunggangan dewa Wisnu, berhala Hinduism yang diadopsi dari kepercayaan Thogut Fir'aun bernama Dewa Horus Laknatullah

 

Kedua, Fakta yang cukup mencengangkan. Dikatakan bahwa kaum-kaum pagan dari zaman dulu selalu melembagakan keyakinannya secara nyata dalam bentuk negara atau pemerintahan dan membuat lambang-lambang dari bentuk burung sebagai lambang negaranya.

 
 Mesir Kuno adalah ajaran tua dan mempengaruhi kebudayaan manusia di dunia, Dewa Horus telah diadopsi oleh banyak negara dengan bentuk dan wajah berbeda namun bermuara pada satu ajaran yakni Paganism Pharaoh.


Atau kita tarik yang lebih tua lagi umurnya yaitu Bangsa Sumeria dengan Annunaki-nya yang berasal dari planet Nibiru

 
 
Referensi:

1.Jejak Freemason dan Zionis Di Indonesia.flv : http://www.youtube.com/watch?v=AdliH2iZ-​qw
2.(http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-​anda/doktrin-zionisme-pada-pancasila-eks​es-terapan-pancasila-di-masa-orba.htm)
3.(http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-​anda/menguak-doktrin-zionisme-pada-panca​sila.htm)
4.http://id.wikipedia.org/wiki/Jatayu
5.http://id.wikipedia.org/wiki/Garuda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar